Kami Siap Melayani Anda...



  • Alamat Kantor Kami:

    Jl. Mayjen Sungkono No.20
    Malang - Jawa Timur

    SMS Center

    0822-5705-4455

    Kontak Marketing


    0822 5705 4455

    081 945 772 773

    7652C82F

    0819-4577-2773
    (WhatsApp)

    Pembayaran Melalui Bank



Jasa Pengiriman

Temukan kami di Facebook

Cara Membuat Banyak Email dengan Handphone Android

pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara membuat email dengan handphone android yang bisa membuat kita lebih mudah untuk kita kerjakan, di sini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai cara mendapatkan email gmail dengan banyak.

CARA MEMBUAT EMAIL DENGAN HANDPHONE ANDROID.

ok saya akan jelaskan sedikit informasi tentang cara membuat email di gmail dengan menggunakan handphone android ini. sesuai dengan judulnya saya akan jelaskan apa kegunaan membuat email di gmail dengan menggunakan handphone android, sesuai dengan konsep yang saya miliki untuk YouTube marketing pasti ingin memiliki banyak email agar bisa membuat banyak channel YouTube. makanya saya akan jelaskan disini untuk cara membuat email di gmail dengan menggunakan handphone android.

CARA MEMBUAT BANYAK EMAIL DENGAN MUDAH.

1. Siapkan handphone android.
2. Buka pengaturan atau settings pada handphone anda.
3. Pilih account dan sinkronisasi.

cara membuat email banyak

4. Kemudian klik tombol tambah untuk membuat sebuah email baru.

cara membuat email banyak

5. Selanjutnya pilih icon google maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.

cara membuat email banyak

6. Kemudian klik tombol baru, untuk membuat sebuah email baru anda.
7. Selanjutnya isi form pendaftaran yang anda inginkan kemudian klik selanjutnya.

Demikianlah cara membuat email dengan handphone android dengan banyak email sesuai dengan kebutuhan anda. 

source:
ternak video com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketikan Disini Produk Yang ingin Anda Cari...