Kami Siap Melayani Anda...



  • Alamat Kantor Kami:

    Jl. Mayjen Sungkono No.20
    Malang - Jawa Timur

    SMS Center

    0822-5705-4455

    Kontak Marketing


    0822 5705 4455

    081 945 772 773

    7652C82F

    0819-4577-2773
    (WhatsApp)

    Pembayaran Melalui Bank



Jasa Pengiriman

Temukan kami di Facebook

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Di era informasi global ini kebutuhan akan smartphone sudah tidak sebatas komunikasi saja tetapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Beberapa orang bahkan sangat bergantung pada telepon pintar ini karena bisa mendukung kelancaran aktifitas kerjanya, misalnya untuk mengirim dan menerima email, memantau pergerakan pasar pada bursa keuangan, mengirimkan data, dan lain sebagainya. Jika Anda tengah mencari smartphone terbaik untuk melengkapi kegiatan sehari-hari Anda, mungkin Anda bisa mempertimbangkan ASUS ZenFoneSmartphone Android terbaik sebagai partner kerja Anda.


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Smartphone Android terbaik ini secara umum mempunyai berbagai kelebihan yaitu dapat berlaku sebagai sekretaris Anda karena mempunyai fitur lengkap sebagai sarana penyimpan catatan, agenda kerja, dan jadwal. Smartphone ini juga dapat menjadi penunjang penampilan karena desainnya yang elegan, cantik, dan hadir dalam berbagai alternatif warna casing yang dapat dipilih sesuai selera. Selain itu ponsel pintar ini juga dapat mempunyai fitur-fitur lain yang mendukung gaya hidup manusia-manusia modern seperti hiburan dan surfing internet.

ZenFone – ponsel gaya yang cocok bagi semua kalangan
Dibalik keindahan desainnya yang mewah dan elegan, ponsel ini cukup kuat dan mempunyai ketahanan  terhadap goresan karena material pembuatnya yang berkualitas tinggi, misalnya lapisan Corning Gorilla Glass 3. Ponsel Zenfone hadir dalam pilihan ukuran layar mulai dari 4 hingga 6 inci yang modern sekelas dengan smartphone-smartphone terkemuka lainnya. Jadi, apa pun kebutuhan dan gaya hidup Anda, pasti salah satu tipe smartphone ASUS Zen-Fone ini sesuai bagi Anda.

ZenFone 4
ASUS Zenfone4 Smartphone Android Terbaik
ASUS Zenfone4 Smartphone Android Terbaik
Bagi Anda yang menyukai gaya yang berbeda-beda untuk ponsel Anda, Zen-Fone 4 Smartphone dengan layar 4 inci yang cocok bagi Anda. Anda dapat mengganti-ganti cover belakang ponsel ini dengan warna Sky Blue (biru), Charcoal Black (hitam), Cherry Red (merah), dan Sollar Yellow (kuning). Harga yang dibandrol Rp. 1.099.000 untuk membawa pulang ponsel ini tentu akan sangat sepadan untuk fasilitas yang menyertainya.

Hanya dengan sentuhan ujung jari, Anda akan merasakan pengalaman luar biasa menjelajah teknologi ponsel yang lebih dari sekedar berkomunikasi. Kualitas gambar yang luar biasa dihadirkan dengan kombinasi desain optik, software canggih, dan hardware yang berkualitas. Saat-saat istimewa Anda sekarang juga tak akan terlewat lagi dengan kamera ponsel berkualitas Pixel Master untuk menghasilkan gambar cemerlang setara jepretan profesional. Berikut ini adalah detail reviewnya.

Body dan rancangan
Tampilan ponsel bertipe Zenfone memang hampir mirip tetapi pabrikan Asus memberikan bahan plastik sebagai body ponsel dengan aksen terdapat di bawah tombol kapasitif berupa garis-garis melingkar. Ponsel ini akan bisa digenggam dengan mantap karena bobotnya yang hanya 115 gram dengan dimensi 124,4 X 61,4 X  11,5mm. Smartphone dengan layar 4 inci ini beresolusi WVGA sehingga mampu menghasilkan gambar berkualitas prima ditambah dengan kaca layar gorilla glass 3. Bahkan dikatakan bahwa ZenFone 4 mampu mengalahkan kompetitornya sesama smartphone seharga satu jutaan.

Di bagian depan ponsel terdapat  LED  notifitakasi, kamera depan, 3 tombol Android kapasitif, earpeace, dan sensor proximity. Sementara di bagian belakangnya terdapat kamera utama dan speaker. 2 Slot microSIM dan micro SD tertanam di bagian dalam ponsel yang mengharuskan Anda untuk membuka cover ponsel untuk memasukkan atau mengeluarkan Simcard. Tombol lock/power dapat Anda temukan di bagian kiri, sementara di bagian kanan hanya tertanam port microUSB. Port headset berdiameter 3,5  mm terdapat pada bagian atas ponsel, dan lubang mic berada pada bagian bawahnya.

Antarmuka
ASUS ZenFone Smartphone Android terbaik dengan harga ekonomis ini ditanamkan otak berupa prosessor dual-core intel ditambah RAM dengan jumlah sebesar ponsel mid-ed yaitu 1 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah JellyBead 4.3 out of the box yang dapat diuprade menjadi kit-kat 4.4. Dengan demikian Anda akan dimungkinkan untuk menambahkan widget-widget sesuai pilihan Anda. Ada tampilan baru ZenUI pada Smartphone dengan layar 4 inci ini yang memberikan kemudahan akses informasi dan penggunaan. Hal ini sudah bisa terlihat pada bagian lockscreen, dengan shortcut kepada menu kamera, sms, dan tombol. 

Pada tampilan halaman home tersedia maksimal 9 halaman yang dapat diisi oleh beragam folder, shortcut, atau pun widget. Jika melakukan gestur swipe ke bawah pada bagian screen atas, akan muncul dua jendela, yang pada bagian kanan memuat quick toggle dengan beberapa pilihan setting, sementara pada bagian kiri akan muncul jendela notifikasi. Walaupun pada halaman awal terdapat banyak kustomisasi, hal ini tidak mengurangi kecepatan pada pergantian antar halaman. Masih tersedia banyak ruang memori, karena ponsel ini memiliki 8 GB memori internal, sementara yang terpakai hanya 4,6 GB.

Kamera
Smartphone dengan layar 4 inci ini memiliki dua kamera, yaitu kamera depan dengan resolusi 0,3 MP dan kamera belakang dengan resolusi 5 MP dan autofokus. Fasilitas lain yang dimiliki oleh kamera smartphone ini adalah, Time Rewind, Turbo Burst, Smart Remove, HDR, Depth  Of Field, Pencil Effect, Beautification, All Smile, Miniature Mode, dan fasilitas yang saat ini mungkin paling diminati yaitu Selfie. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera smartphone ini cukup bagus terutama untuk pengambilan outdoor. Selain itu tersedia juga fasilitas video yang dapat merekam momen hingga resolusi FullHD 1080p yang disimpan dalam format MP4.

Multimedia
ASUS ZenFone Smartphone Android terbaik untuk kelas layar 4 inci ini tergolong mempunyai kualitas multimedia yang cukup handal dengan kemampuannya memutar video berformat  MKV hingga 720p tanpa hambatan. Untuk pemutar musik terdapat dua aplikasi pada ponsel ini yaitu aplikasi dari Google dengan Play Music dan juga aplikasi music player bawaan dari pabrik  ponsel tersebut. Fasilitas multimedia radio mampu menyimpan hingga 6 stasiun dan dapat didengarkan dengan atau tanpa headset.

Browser
Selain Google Chrome, browser lain yang hadir pada smartphone ini adalah aplikasi ASUS sendiri yang hampir sama dengan ZenUI dengan fitur-fitur yang umum ditemukan pada browser lainnya. Smartphone ini mampu menerima hingga 16 multitab sekaligus tetapi tentu akan menurunkan kecepatan untuk membuka laman.

Konektivitas
untuk fasilitas yang berhubungan dengan jaringan internet Smartphone Android terbaik untuk kategori layar berukuran 4 inci ini memiliki jaringan quadband HSDPA 850/900/1900/2100 untuk simcard 1 dan 2, quadband GSM  850/900/1800/1900. Sementara untuk konektivitas lokal tersedia fasilitas bluetooth v4.0, A-GPS GLONASS, WiFi 802.11b/g/n, microUSB v2.0, dan microSD sebesar 64GB.

ZenFone5
ASUS Zenfone5 Smartphone Android Terbaik
ASUS Zenfone5 Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone Smartphone Android terbaik juga menawarkan ZenFone 5 sebagai generasi ponsel dengan layar 5 inci untuk melengkapi keseharian Anda yang aktif. Salah satu dayar tarik dari ponsel canggih ini adalah harganya yang ekonomis, yaitu 2,1 juta perak saja yang tentu di bawah harga ponsel-ponsel lain bermerk lokal yang sekelas. Apalagi brand bergengsi Asus sudah sangat berpengalaman sebagai produsen elektronik seperti misalnya pada produk PC, laptop, dan game. Jika Anda tertarik untuk membawa pulang gadget canggih tetapi dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat ini berikut ini adalah reviewnya.

Secara umum keunggulan fasilitas yang ditawarkan oleh produk pabrikan dari Taiwan ini adalah  sarana pendukung HD dan IPS yang memungkinkan pengguna tetap dapat mengaktifkan fasilitas chatting walaupun mengenakan sarung tangan. Smartphone ini juga dapat menunjang penampilan Anda karena desainnya yang sangat menarik dan elegan dengan ketebalan 5,5 mm saja. Anda pun dapat memilih warna yang paling sesuai dengan kepribadian Anda dari 5 pilihan warna, yaitu Twilight Purple, Pearl White, Charcoal Black, Champagne Gold, dan Cherry Red.

Desain
Kesempurnaan desain Smartphone dengan layar 5 inci dapat diwujudkan karena dibuat dengan teknologi laser yang menghasilkan tampilan berkualitas prima sekaligus tingkat presisi yang  tinggi. Selain itu terdapat pula ASUS Zentenna yang melengkapi performa ponsel pintar ini, yaitu dua buah antena yang jangkauannya lebih luas dan 3 kali lebih efektif daripada rancangan antena-antena konvensional. Dengan demikian konektivitas yang dimungkinkan oleh smartphone ini tentu akan lebih berkualitas dan handal.

Dapat digunakan dimana pun di seluruh dunia
Smartphone Android terbaik keluaran pabrik elektronika di Taiwan ini dapat Anda gunakan dimana pun di seluruh dunia karena dirancang dengan basis teknologi canggih quad-band yang dapat menghasilkan dan menerima suara dengan kualitas tinggi. Selain itu smartphone dari Asus ini juga mampu menyediakan jaringan data dan konektivitas dengan jaringan tinggi di berbagai tempat di dunia.

Memori
Berbeda dengan kapasitas memori yang ditanamkan pada smartphone pada umumnya, yaitu 32-bit, ZenFone 5 memang dihadirkan untuk mengungguli para kompetitornya dengan memori 64-bit. Dengan demikian kinerja ponsel ini dua kali lipat lebih cepat daripada ponsel-ponsel lain sekelasnya.

Prosesor yang menjadi otak dari smartphone ini adalah prosesor intel Atom Multi-Core Z2580 yang dapat bekerja dengan energi yang lebih efisien tetapi mampu menampilkan kinerja yang berkualitas prima. Tanpa memboroskan baterei ponsel, Anda dapat membuka berbagai aplikasi dengan cepat, bermain game dengan lancar, juga dapat menjelajahi halaman-halaman web JavaScript atau aplikasi lain yang berat tanpa hambatan.

Download data, browsing web, streaming video HD, dan berbagai aktifitas lain yang berhubungan dengan internet akan dapat Anda lakukan dengan cepat dan lancar karena ditunjang oleh jaringan kecepatan hingga 42Mbps DC-HSPA +.

Game
Ponsel ini juga cocok bagi Anda penghobby game, karena fasilitas grafik GPU ZenFone VR S GX544 GPU MP2 akan memungkinkan Anda untuk bermain game bahkan game 3D dengan tanpa gangguan, begitu pula saat menjalankan fungsi smartphone pada umumnya. Selain itu dengan smartphone kategori layar berukuran 5 inci ini Anda juga dapat menyaksikan film HD dengan kualitas gambar yang halus dan memukau.

Dual sim
Memiliki Smartphone Android terbaik ZenFone 5 ini, sekarang Anda tidak perlu membawa dua ponsel lagi kemana-mana karena fasilitas dual sim yang dipunyai ponsel pintar ini. Dengan demikian, hanya dengan satu perangkat komunikasi saja, Anda tetap bisa memantau bisnis Anda sekaligus melakukan komunikasi berkualitas dengan orang-orang tercinta. Performa luar biasa yang dihadirkan karena adanya antena pada ponsel ini akan memungkinkan Anda tetap bisa dijangkau bahkan di tempat-tempat dengan sinyal yang lemah.

Selain itu Anda juga bisa mengusahakan batere ponsel Anda tetap irit saat mencari sinyal sehingga waktu siaga akan lebih lama. Kombinasi rancangan antena yang hemat daya dan otak prosesor intel Atom membuat perangkat canggih ini lebih hemat energi sehingga batere akan tahan lebih lama.

Dengan adanya teknologi laminasi yang eksklusif untuk menambah sensitifitas sensor sentuh, Smartphone dengan layar 5 inci ini akan mempu menghasilkan tampilan yang lebih ringan, layar lebih jelas dan jernih, juga warna-warna yang lebih hidup dan terlihat nyata. Hanya dengan waktu 60 milidetik Anda layar akan merespon sentuhan Anda sehingga dengan mudah Anda dapat membuka widget, folder, ataupun shortcut yang Anda inginkan. Pada layar ZenFone 5 juga telah diaplikasikan lapisan mikroskopis yang memungkinkan tampilan bening bebas dari bekas sidik jari dan noda.

Bahan yang digunakan sebagai pembentuk layar smartphone ini adalah Corning Gorilla glass 3 dan Corning ative Damage Resistance yang membuat layar terhindar dari retak sekaligus menambah densifikasi juga membuat kaca 4 kali lipat lebih kuat dari kaca berbahan Al-Si. Dengan demikian ponsel yang Anda miliki akan lebih awet daripada smartphone lain yang setara dengannya.

Kualitas suara yang ditampilkan oleh Smartphone dengan layar 5 inci ini juga luar biasa karena merupakan gabungan dari hardware dan software unggulan yang dikembangkan oleh tim ahli dari Asus sehingga memungkinkan untuk menghasilkan teknologi audio yang berkualitas. Yang  terakhir adalah kualitas foto luar biasa yang setara dengan foto profesional sehingga Anda siap untuk mengabadikan saat-saat indah dalam hidup Anda bersama orang-orang tercinta.

Zenfone 6
ASUS Zenfone6 Smartphone Android Terbaik
ASUS Zenfone6 Smartphone Android Terbaik
Zenfone 6 adalah ASUS ZenFone Smartphone Android terbaik generasi layar berukuran 6 inci yang dipasarkan dengan harga 3 juta-an dapat dikatakan yang paling unggul dibandingkan smarphone-smartphone lain dengan harga yang sama. Bahkan dengan smartphone yang berharga lebih mahal, smartphone keluaran pabrik elektronika di Taiwan ini masih mempunyai fasilitas-fasilitas yang lebih baik. Demikian pula desain yang dihadirkan merupakan desain berkelas yang memberikan kesan elegan sehingga sangat sesuai bagi Anda para eksekutif atau profesional muda. Terdapat 4 warna, yaitu Champagne Gold, Charcoal Black, Pearl White, dan Cherry Red yang dapat dipilih sesuai karakter Anda.

Secara umum kelebihan Smartphone dengan layar 6 inci ini adalah layar berukuran besar yang berkualitas unggul, performa prima dengan ditanamkannya prosesor Intel dan RAM 2 GB, dual sim, slot micro SD, material pembuat yang berkualitas terbaik, low light mode pada kamera, dan lain sebagainya. Berikut ini adalah reviewnya.

Selain handal digunakan untuk menemani hari-hari sibuk Anda di kantor, ZenFone 6 juga memungkinkan Anda untuk merasakan pengalaman hiburan yang tidak ada duanya dengan fasilitas layar HD IPS+ dan teknologi audio SonicMaster. Mengabadikan momen berharga pun sekarang dapat Anda lakukan dengan mudah, termasuk trend foto selfie dengan adanya dukungan kamera berkapasitas 13 mega piksel yang mampu menghasilkan foto jernih beresolusi tinggi.

Otak yang ditanamkan pada Smartphone Android terbaik kategori layar 6 inci ini adalah prosesor Intel Multi-Core Z2580 2.0 GHz Intel Hyper-Threading Technology yang mampu menghasilkan performa luar biasa namun tetap hemat daya baterei. Baterei smartphone ini bahkan mampu bertahan hingga sepanjang hari.

Display smartphone yang luar biasa
Kelebihan tampilan ponsel pintar ini bukan hanya pada  ukuran layar yang lebar tetapi juga resolusi tinggi 1280 X 800 HD IPS  yang menyertainya. Kerapatan piksel, yaitu 400ppi mampu menghadirkan tampilan visual berkualitas prima yang cukup memukau baik indoor mau pun outdoor. Dengan teknologi ASUS TruVivid, layar terlihat lebih jernih dengan warna yang lebih terlihat nyata. Sensitivitas layar pada ponsel ini pun telah dioptimalkan sehingga pengguna tetap dapat menggunakan fungsi sentuh pada layar walaupun tengah mengenakan sarung tangan.

ASUS ZenUI
ASUS ZenUI adalah antarmuka terbaru yang diperuntukkan untuk para pengguna ponsel dengan pengembangan yang lebih  modern dan smartphone ZenFone adalah produk keluaran ASUS yang pertama kali mendapatkan fasilitas ini. Tampilannya yang lebih efisien dengan icon-icon terbaru, animasi yang cantik, berbagai macam themes, dan masih banyak lagi, akan memudahkan pengguna smartphone untuk memfungsikan ponselnya lebih dari sekedar sarana berkomunikasi semata. 

Dengan adanya antarmuka terbaru ini, Smartphone Android terbaik ini juga dapat berfungsi sebagai asisten pribadi Anda dengan dua fitur utamanya, yaitu “Do it later” dan “What’s next”. Kedua fitur tersebut akan membantu Anda lebih terorganisir karena dapat memudahkan pengguna ZenFone untuk mengatur berbagai informasi yang diterima setiap saat sehingga Anda dimungkinkan untuk melakukan beragam aktifitas harian Anda dengan lebih teratur dan efisien.

What’s next
Fitur ini memungkinkan untuk memprioritaskan informasi paling aktual dan paling penting pada ponsel pengguna dengan menempatkan, misalnya jadwal pertemuan, missed call, pesan, dan lain-lain pada bagian tengah dan depan panel notifikasi, lock screen, dan home screen.

Do it later
sesuai dengan nama fiturnya fasilitas ini memungkinkan Anda untuk menunda hal-hal lain jika Anda sedang berkonsentrasi untuk mengerjakan hal yang penting. Fungsi fitur ini dapat menyimpan hal-hal yang menarik untuk dilihat pada waktu luang Anda misalnya artikel, website, bahkan video pada Youtube. Selain itu, jika Anda sedang menulis email lalu mendapat panggilan telepon, fitur ini dapat membuat reminder hanya dengan sebuah tombol untuk mengingatkan Anda agar menelepon kembali rekan yang panggilannya Anda abaikan tadi. Reminder-reminder  tadi akan tersimpan pada fasilitas “Do it later” dan mempunyai shortcut khusus.

Kamera
Hanya ponsel jenis ZenFone saja yang memiliki teknologi kamera bergengsi ASUS  yang terdiri dari berbagai fitur seperti selfie mode dan depth of field mode yang membuat pengguna lebih mudah mengambil gambar atau video berkualitas setara profesional. Dengan memanfaatkan fitur depth of field foto yang Anda ambil akan mempunyai kualitas setara dengan pengambilan gambar menggunakan kamera berkualitas karena gambar yang dibuat menjadi lebih tajam. Fitur ini membuat foto obyek menjadi lebih jernih sementara pada bagian belakangnya dibuat blur.

Low light  mode adalah fasilitas yang akan membantu Anda mendapatkan foto berkualitas pada situasi dengan cahaya yang kurang maksimal. Hal ini memungkinkan karena fitur ini dapat meningkatkan kontras hingga 2 kali lipat dan sensitivitas cahaya hingga 4 kali lipat sehingga tidak dibutuhkan flash lagi. Sementara itu fitur kamera Time Rewind pada Smartphone Android terbaik ini akan memudahkan Anda mengambil foto dengan obyek bergerak.

Anda pun tak akan ketinggalan trend foto selfie karena pada kamera Smartphone dengan layar 6 inci ini melakukan foto selfie menjadi lebih mudah. Hal ini karena menggunakan kamera utama beresolusi tinggi pada bagian belakang smartphone dan bukan pada bagian depannya. Secara otomatis kamera juga dapat mendeteksi wajah Anda sendiri atau pun bersama teman yang akan melakukan foto selfie dalam frame dan melakukan count down sebelum mulai memotret.


Dari 3 review ASUSZenFone Smartphone Android terbaik yang telah diuraikan di atas, tentu tak perlu ragu lagi untuk memilih salah satu ZenFone ini untuk mendampingi Anda melakukan aktifitas sehari-hari.



1 komentar:

  1. Sudah lama saya memburu hp ini tapi belum ketemu karena tidak pernah sesuai dengan budget hehe....

    Salam kenal dari Pulau Dollar

    BalasHapus